Translate

Jumat, 02 Desember 2011

MOTIVASI UNTUKKU ...

Terkadang orang berfikir secara tidak masuk akal dan bersikap egois, tetapi, bagaimanapun juga, terimalah mereka apa adanya. 

Apabila Engkau berbuat baik, orang lain mungkin akan berprasangka bahwa ada maksud-maksud buruk di balik perbuatan baik yang kau lakukan itu. Tetapi, … tetaplah berbuat baik selalu. 

Apabila Engkau sukses, engkau mungkin akan mempunyai musuh dan juga teman-teman yang iri hati atau cemburu. Tetapi, ... teruskanlah kesuksesanmu itu. 

Apabila engkau jujur dan terbuka, orang lain mungkin akan menipumu. Tetapi,.. tetaplah bersikap jujur dan terbuka setiap saat. 

Apa yang engkau bangun bertahun-tahun lamanya, dapat dihancurkan orang dalam satu malam saja. Tetapi, ... janganlah berhenti, tetaplah membangun. 

Apabila engkau menemukan kebahagiaan dan kedamaian di dalam hati, orang lain mungkin akan iri hati kepadamu. Tetapi, ... tetaplah berbahagia. 

Kebaikan yang engkau lakukan hari ini, mungkin besok akan di lupakan orang. Tetapi,..teruslah berbuat baik. Berikan yang terbaik dari apa yang kau miliki, dan mungkin itu tidak akan pernah cukup. Tetapi, ... tetap berikanlah yang terbaik. 

Apabila engkau mencintai seseorang dengan ikhlas dan tanpa pamrih, mungkin ia tidak akan berbuat seperti apa yang engkau lakukan. Tetapi tetaplah mencintainya tanpa pamrih, karena Allah maha mengetahui dan maha adil, lagi bijaksana, hakim dari segala hakim. 

Sadarilah bahwa semua yang engkau katakan, dan lakukan itu ada diantara engkau dan Tuhanmu.Tidak akan pernah ada antara engkau dan orang lain. 

Jangan pikir dan pedulikan apa yang engkau lakukan atas orang lain,dimana orang lain akan berfikir atas perbuatan baik yang kau lakukan. Tetapi percayalah bahwa, mata Tuhan tertuju pada orang-orang yang jujur,dan berbuat baik.

Dan Dia dapat melihat ketulusan hatimu. "Yang dinamakan Muslim itu, adalah apabila muslim lainnya selamat dari keburukan lidah dan tangannya". (Al Hadist) 

 "Takwalah kamu pada Allah dimana saja kamu berada,dan lakukanlah perbuatan baik,untuk menipiskan perbuatan burukmu,yang akan menghapuskannya,dan pergaulilah manusia dengan pergaulan yang baik " (Al hadits). 

"Barang siapa yang bertaqwa pada Allah,Allah akan memberikannya jalan keluar yang terbaik,dan akan memberikan rezeki padanya dari sumber yang tidak ia sangka-sangka".(Al Qur'an). 

Just for me and You. 
Wallahua'lam bisshawab.
Poskan Komentar